Jamu Tradisional buat Mengharumkan Vagina


Jamu Tradisioal untuk Kewanitaan,Jamu Tradisional untuk Mengharumkan Miss V,Ramuan Herbal Mengharumkan Vagina,Ramuan Tradisional untuk Mengharumkan miss v ,Ramuan Tradisional untuk Mengharumkan Organ Intim Wanita,Ramuan Tradisonal Kewanitaan

Jamu Tradisional buat Mengharumkan Vagina Bau tidak sedap di vagina berasal dari infeksi yg terjadi di dalam kemaluan atau terhadap saluran rahim atau sanggup juga lantaran keputihan. Semua wanita perlu mengetahui trick mengharumkan vagina supaya suami tambah sayang kepadanya. Sebahagian wanita yg mengeluarkan bau tidak sedap dari vaginanya sering mengeluh & merasa tersinggung bila suami bertingkah seperti mengejek atau menunjukkan sikap seakan jijik, contohnya dengan menutup hidung dan sebagainya.

3 resep Jamu tradisional buat mengharumkan vagina

Jika anda termasuk juga wanita yg bermasalah kepada bau miss V yg tidak sedap, anda akan mengobatinya & membuat kemaluan anda harum dan wangi. Di halaman ini kami cantumkan tiga resep tradisional yg sanggup anda olah menjadi jamu tradisional buat mengharumkan vagina & menghilangkan bau tidak sedap yg kerap muncul dari organ intim tersebut.




Resep 1 Mengharumkan vagina

Untuk melenyapkan bau tersebut gunakan segenggam kemangi yg ditumbuk. Seterusnya saring sambil diperas kepada sehelai kain halus yg bersih, ambil sari airnya. Campurkan dgn sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata, kemudia minum.

Ulangi setiap pagi tatkala sebulan maka kemaluan anda akan mengeluarkan aroma harum semerbak. Kalau anda mengonsumsi jamu tradisional tersebut dua kali seminggu maka kemaluan bisa selamanya harum semerbak & tak mesti kuatir atau rendah diri lagi seandainya bersiap-siap hendak menghadapi suami buat melangsungkan gerakan seksual.
Jamu Tradisioal untuk Kewanitaan,Jamu Tradisional untuk Mengharumkan Miss V,Ramuan Herbal Mengharumkan Vagina,Ramuan Tradisional untuk Mengharumkan miss v ,Ramuan Tradisional untuk Mengharumkan Organ Intim Wanita,Ramuan Tradisonal Kewanitaan

Resep 2 Mengharumkan Vagina

Mahkota wanita yg paling berharga ini harus dijaga, terutama perawatan & kebersihannya. Tidak Jarang sang suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri berbau tidak sedap. Kalau ini berjalan kepada istri tentu sang istri merasa malu & tak yakin diri.

Untuk menghindari factor tersebut, gunakan bahan di bawah ini utk membuat jamu tradisional utk mengharumkan vagina.

Bahan :

Daun kemangi 25 gram
Pandan wangi 5 gr
Gula Aren 5 gr
Garam dapur secukupnya

Trik Pengerjaan :

Daun kemangi & pandan wangi ditumbuk halus.
Diberi air 1/2 gelas.
Diperas utk diambil airnya.
Diberi garam & gula aren, aduk sampai rata.

penggunaan :


Diminum sesudah makan tengah tengah malam menjelang tidur.
Diminum 2 pekan sekali.



Resep 3 Mengharumkan Vagina

Tak Sedikit hal yg dapat jadi penyebab wanita memiliki vagina yg berbau tak sedap. Misalnya kurang memelihara kebersihan organ kewanitaannya, atau bisa pula kerena wanita tersebut menderita keputihan abnormal.

Bagi wanita yg organ kewanitaannya berbau tak sedap janganlah khawatir! Kami akan menyuguhkan jamu tradisional yg sanggup menngatasi vagina wanita menjadi harum & segar.

Caranya :


Ambillah sepuluh helai daun sirih yg segar & sudah menguning. Bersihkan dahulu, rebuslah 2 gelas bersama air belimbing. Tunggu sampai air mendidih. Angkat air yangg sudah mendidih itu dari kompor, tuangkan air tersebut ke dalam gelas. Tunggu sampai hangat suam-suam baru diminum.

Jika anda mau minum air rebusan daun sirih dgn trik teratur, tiap-tiap hri pagi & sore pasti miss V dapat harum & tak berbau tak sedap lagi. Anda tak bakal merasa canggung bila berhadapan dgn suami yg suka mencium organ kewanitaanmu.

Itulah tiga resep jamu tradisional utk mengharumkan vagina & menghilangkan bau tidak sedap yg muncul dari organ kewanitaan wanita.
Seandainya Kamu tidak ingin ribet utk meraciknya menjadi ada solusi lain yg berupa obat luar yg khasiatnya amat sangat ampuh buat mengatasi keluhan kepada organ intim perempuan & jamu ini telah menjadi solusi dari sebanyak keluhan dari kaum udara & bacalah manfaat Jamu Herbal Madura dibawah ini.

Kegunaan Tongkat Madura

Bisa dgn maksimal mengangkat seluruh kotoran atau lendir yg mengandung bakteri yg mampu mengakibatkan keputihan maka serta memunculkan bau tidak sedap terhadap vagina. Di Mana seperti yg sudah jadi rahasia umum, jikalau bau telah datang sehingga jalinan kamu & pasangan pula bakal terganggu. Buat itu adanya kandungan bahan herbal dalam stik madura ini sanggup mengembalikan keharmonisan pertalian kamu kembali mesra.

Liang rahim kepada vagina bakal terasa lebih kencang, keras & kenyal, di mana ramuan ini pun menambah Vagina jauh lebih keset, lebih sempit seperti gadis. Karena elastisitas dinding vagina kembali dengan cara alami berkat kalsium & mineral dalam tongkat madura. & ramuan Herbal yg yg berasal dari ujung timur pulau jawa ini terbukti sanggup menolong menghilangkan rasa gatal-gatal di vulva ( lokasi intim perempuan ), rasa gatal inilah yg menyebabkan rasa tak nyaman terhadap kamu, juga bisa menghentikan falsafah lendir yg tak berguna dari dalam saluran rahim, kebanyakan lendir-lendir ini disebabkan oleh penyakit pektay.


Khasiat dari tongkat madura setelah itu ialah bisa menguatkan otot-otot dinding vagina, vagina bakal menjadi lebih mencengkram (empot-empot) maka Mr-P milik suami kamu dapat seperti dipijit-pijit, & suami andapun bakal menyukainya. Alhasil pertalian kamu & suami bakal jadi lebih mesra & harmonis, suami kamu dapat merasa ketagihan & dapat minta lagi buat bercinta dgn kamu, lagi & lagi.
Tongkat Madura ini bekerja seperti spons yg menyerap air, kandungan yg terdapat dalam ramuan ini dapat menarik otot-otot dinding vagina dari dalam, maka volume lokasi vagina yg tadinya lebar jadi mengecil & makin ketat . Keadaan yg seperti inilah yg teramat disukai oleh kaum laki-laki.

Khasia Tongkat Madura :
Bisa mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim.
Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay ).
Menghilangkan bau tak sedap kepada organ kewanitaan.
Menghilangkan rasa gatal2 terhadap organ kewanitaan dikarenakan pektay.
Mengurangi lendir kepada organ kewanitaan maka memberikan kenikmatan. lebih dalam berhubungan suami isteri.
Mengeraskan & mengecilkan lubang rahim, maka bagaikan remaja kembali.
Memberikan denyut2 spesial dalam berhubungan suami isteri.
Memberikan kemesraan yg menakjubkan dalam berhubungan suami isteri.

TERBUKTI Sanggup MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT Interaksi Sex

Trick pemakaian :
Tongkat dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, seterusnya diputar.

KETERANGAN :
Seandainya kamu belum miliki anak : Masukan sewaktu 5-10 detik.
Jikalau kamu telah miliki 1-2 anak : Masukan selagi 10-30 detik.
Bila kamu telah punyai anak lebih dari 3 : Masukan & diamkan selagi 1-2 menit.
Memasukan Tongkat Pass 2 Senti Meter saja.
Bilas Mss.V sesudah memakai Tongkat Madura.

MOHON DIPERHATIKAN : buat penggunaan Jangan Sampai lebih dari 5 menit!!
Sebelum dimasukan, apalagi dulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik & di cuci bersama air bersih (steril).

Liang vagina dapat mengerut & mengecil, sehingga telah siap buat melaksanakan interaksi pasturi.
Sesudah difungsikan, tongkat dicuci kembali & di simpan di lokasi yg steril buat di pakai di lain peluang. Jangan Sampai direndam di air, atau jatuh. Lantaran enteng patah.

PENGOBATAN KEPUTIHAN :
2 kali sehari (pagi dan sore) hingga sembuh

HARGA Rupiah.110.000/pcs
!!Free ongkir KE Semua INDONESIA!!

Berita LEBIH LANJUT Cepat HUBUNGI KAMI :
telephone seluler : 087758600579
BBM : 22B3118D