Cara Kembalikan Keperawanan

apa selaput dara, bagaimana kembalikan keperawanan, Cara Kembalikan Keperawanan, operasi keprawanan, sebab hilangya perawan



Banyak kasus di mana rumah tangga hancur karena istri tidak perawan lagi saat malam pertama. Bahkan sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh sebuah majalah untuk membuktikannya hari ini, jajak pendapat menunjukkan Pria Hanya 54,8% dari orang-orang yang dianggap perawan (keperawanan) adalah hal yang sangat penting. Dan karena itu, pada artikel ini perapatvagina.com akan membahas beberapa cara alami untuk mengembalikan keperawanan dan operasi.

Seorang wanita muda yang akan menikah dan pergi ke dokter mengaku sudah tidak perawan lagi karena berhubungan seks dengan pacar sebelumnya. Wanita itu khawatir tentang masa depannya, dia takut tidak akan ada pernikahan yang bahagia jika suaminya tahu dia tidak perawan lagi.



"Apakah mungkin untuk mengembalikan keperawanan saya? Apakah ada pengembalian obat keperawanan dijual di apotek yang dapat membuat selaput dara (hymen) tumbuh kembali? "Ditanya gadis itu.

Dr David Delvin, GP dari NetDoctor kata menumbuhkan kembali selaput dara tidak mungkin, sampai saat ini belum ada obat yang bisa mengembalikan keperawanannya. Setelah lapisan robek atau rusak maka dia akan hilang selamanya. Selaput dara merupakan lapisan sangat tipis, lapisan ini tidak biologis diperlukan tapi sangat dihargai. Fungsi seperti segel, sekali robek dia tidak akan pernah kembali.

apa selaput dara, bagaimana kembalikan keperawanan, Cara Kembalikan Keperawanan, operasi keprawanan, sebab hilangya perawan

Keperawanan adalah istilah yang mengacu pada sesuatu yang murni, tak tersentuh dan murni. Istilah ini mengacu pada perempuan yang tidak menikah dan tidak pernah berhubungan seks dengan laki-laki atau selaput dara selaput dara yang utuh.

Definisi ini sangat ambigu karena banyak wanita selaput daranya tetap utuh bahkan setelah berhubungan seks beberapa kali. Di sisi lain ada banyak wanita yang kehilangan selaput dara karena penyebab lain seperti kecelakaan yang menimpanya.


Jika selaput dara vagina wanita robek setelah berhubungan seksual, wanita dikatakan telah kehilangan keperawanannya (tidak perawan). Menurut norma-norma sosial yang berlaku dalam masyarakat, darah yang keluar dari selaput dara yang robek adalah indikator bahwa dia tidak pernah berhubungan seks sebelumnya.

Faktanya adalah di selaput dara setiap wanita adalah elastisitas unik dan berbeda. Ada elastis dan lebih mudah sobek. Selaput dara wanita bisa robek selama latihan atau aktivitas berat seperti menunggang kuda atau jatuh.

apa selaput dara, bagaimana kembalikan keperawanan, Cara Kembalikan Keperawanan, operasi keprawanan, sebab hilangya perawan

Selaput dara atau berasal dari nama seorang dewi Yunani, Himeneus, dewi perkawinan dan pernikahan. Selaput dara adalah jaringan yang mencakup bagian luar vagina. Secara biologis, wanita memiliki selaput dara mungkin atau mungkin tidak memilikinya sejak lahir.

Selaput dara bukan merupakan indikator keperawanan selaput dara robek wanita mudah karena kondisi lain seperti aktivitas fisik yang berat, karena masturbasi atau bahkan karena mereka tidak memilikinya sama sekali. Untuk alasan mengapa begitu banyak wanita yang berusaha untuk mengembalikan keperawanan karena selaput dara robek.

Dalam beberapa kasus, beberapa wanita memiliki selaput dara sangat elastis atau kenyal agar tidak sobek saat berhubungan seks. Dalam kasus lain, sisa selaput dara bisa tetap eksis bahkan setelah wanita itu melahirkan. Seorang wanita atau seorang pria bernama hilang keperawanan hanya setelah mereka melakukan hubungan seksual penetratif, terlepas dari apakah selaput dara robek atau tidak.


Malam pertama adalah malam yang mendebarkan bagi pasangan menikah, malam itu bisa berakhir bahagia jika istri vagina perdarahan setelah hubungan seksual, atau bisa juga berakhir bencana jika suami merasa istrinya tidak perawan lagi. Oleh karena pentingnya masalah ini, semua pengantin harus membicarakannya dengan hati-hati sebelum memutuskan untuk menikah.


apa selaput dara, bagaimana kembalikan keperawanan, Cara Kembalikan Keperawanan, operasi keprawanan, sebab hilangya perawan

Jika keperawanan hilang adalah robeknya selaput dara wanita, maka ada beberapa hal yang bisa menyebabkan hal ini terjadi, yaitu:
pernah Punya penetrasi dengan pria lain sebelumnya, Hymen air mata karena aktivitas seksual non-penetratif seperti masturbasi dengan tangan, Of kegiatan seperti latihan fisik berat, Tidak memiliki selaput dara.

Dengan demikian 4 hal yang menyebabkan keperawanan wanita hilang (robek selaput dara), dalam konteks sosial dan moralitas, keperawanan hilang karena wanita karena mereka tidak pernah berhubungan seks dengan laki-laki, dengan atau tanpa air mata di selaput dara. Meskipun ia tidak berdarah dan selaput daranya masih utuh, jika dia memiliki pernah melakukan hubungan seks penetratif (penis masuk ke vagina), dapat disebut bahwa seorang wanita tidak perawan lagi.


Selama berabad-abad keperawanan telah menjadi alat untuk mengukur moralitas perempuan. Bagi sebagian orang tentu tidak adil karena ada hal-hal tertentu yang selaput dara bisa robek keinginannya. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita yang cemas dan takut tidak berdarah pada malam pertama.

Tapi itu dulu, sekarang waktu telah berubah dan dunia berkembang. Setelah operasi hidung, payudara, sedot lemak dan Botox, tren terbaru disukai wanita saat ini hymenoplasty atau hymenorrhaphy, operasi plastik sederhana untuk mengembalikan keperawanan.

Hymenoplasty atau revirgination adalah cara memperbaiki keperawanan melalui prosedur operasi yang dapat menggantikan selaput dara menutupi bagian luar vagina dan mengembalikan keperawanannya seperti sebelumnya. Prosedur ini memungkinkan seorang pria untuk merasa penghalang di mulut vagina saat penetrasi dan bahkan wanita yang melakukan operasi ini mungkin berdarah perawan lagi.

Ada banyak cara untuk mengembalikan keperawanan gambar yang dipelajari oleh para wanita, sayangnya gambar tidak tepat karena satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali adalah perawan dengan operasi selaput dara.

apa selaput dara, bagaimana kembalikan keperawanan, Cara Kembalikan Keperawanan, operasi keprawanan, sebab hilangya perawan

Lima alasan mengapa wanita ingin melakukan operasi keperawanan

Operasi kontroversi keperawanan tentu saja menbimbulkan di masyarakat, banyak yang setuju dan banyak yang tidak setuju, tapi diam-diam industri ini terus meningkat dan permintaan dari banyak wanita, berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita melakukan operasi untuk mengembalikan keperawanan:

Sebagai cara untuk kembali perawan. Benchmark dalam masyarakat kita masih views keperawanan selaput dara masih utuh atau tidak, karena itu banyak wanita yang mencoba untuk melakukan prosedur operasi ini sehingga suami tidak tahu bahwa ia telah berhubungan seks dengan pria lain sebelumnya. Mendapatkan kembali hilang keperawanan sebelum menikah. Beberapa wanita mengalami pendarahan setelah jatuh atau karena berolahraga terlalu keras, itu membuat mereka marah dan sangat sedih karena keinginan untuk menyerahkan keperawanan orang yang dicintai itu tidak dicapai. Operasi selaput dara mungkin satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan untuk mengembalikan keperawanan. Membuat awal yang baru dalam hidup. Operasi selaput dara bisa dilakukan untuk perempuan korban kekerasan seksual seperti pemerkosaan atau seks bukan karena kemauannya sendiri. Dalam hal ini pasien disarankan untuk mencari bantuan psikologis sebelum menjalani operasi. Prosedur bedah ini tidak boleh dilakukan pada seorang wanita yang baru saja mengalami trauma psikologis yang parah. Meningkatkan kepuasan seksual. Beberapa wanita memiliki operasi keperawanan untuk menyenangkan suami mereka. Mereka ingin "kehilangan keperawanan mereka" sekali lagi untuk merayakan ulang tahun kedua puluh pernikahan mereka dengan cara yang sangat khusus. Beberapa perempuan lain selaput dara operasi untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta. Karena alasan ekonomi. Operasi selaput dara adalah kesempatan baru untuk wanita malam yang biasa menjual diri untuk laki-laki hidung belang. Alasannya jelas, pelanggan akan membayar lebih untuk "darah perawan." Dari lima faktor di atas dapat dilihat bahwa alasan wanita melakukan pengembalian operasi bervariasi keperawanan, ada yang melakukannya karena mereka ingin berbohong kepada suaminya dan beberapa didorong oleh faktor ekonomi.

Beberapa metode yang umum dilakukan dokter bedah keperawanan

Jika Anda berencana untuk melakukan operasi keperawanan, pastikan bahwa Anda telah memilih dokter atau hak ahli kecantikan. Memeriksa dan membandingkan biaya. Diskusikan prosedur. Dan jangan lupa untuk mencari informasi sebanyak mungkin tentang perawatan pasca-operasi.

Berikut adalah beberapa jenis umum dari metode dokter selama operasi keperawanan:

Dokter akan melakukan langsung menjahit selaput dara robek, dokter akan membuat membran tanpa suplai darah. Ini adalah prosedur kosmetik yang menggunakan darah buatan seperti zat agar-agar. Prosedur ini biasanya dilakukan beberapa hari sebelum seorang wanita akan menikah, Membuat selaput dara baru dari sisa-sisa selaput dara robek. Setelah operasi, dokter mungkin menyarankan Anda untuk tidak berhubungan seks selama beberapa hari dan juga akan meresepkan obat untuk mencegah infeksi vagina.

Perlu dicatat bahwa Hymenoplasty merupakan isu kontroversial di banyak negara di seluruh dunia. Wanita yang berbeda memiliki alasan yang berbeda untuk mengembalikan keperawanan mereka dan karena itu operasi vagina menjadi tren populer saat ini.